4 Keunggulan Game PUBG Mobile

Keunggulan PUBG Mobile Dibandingkan Game Battle Royale Lainnya – Battle Royale merupakan salah satu genre yang sedang ramai di mainkan pada saat ini. Terutama para developer game mobile, banyak yang mulai mengembangkan game dengan genre battle royale juga. Seperti PUBG yang mulai berkembang ke ranah Mobile juga.

PUBG Mobile memiliki banyak sekali penggunanya, karena PUBG merupakan game battle royale yang cukup terkenal pada PC. Namun, banyak juga kelebihan yang dapat diberikan oleh PUBG Mobile sendiri tanpa perlu menggunakan fame dari game PUBG PC. Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa keunggulan PUBG Mobile daripada game battle royale lainnya.

Berikut Merupakan Beberapa Keunggulan Game PUBG Mobile Tersebut!

1. Map Luas dan Memiliki Spot Pilihan

Untuk kalian pecinta Battle Royale pastinya menginginkan map yang sangat luas supaya tidak bosan dan dapat menjelajah lebih jauh lagi. Pada PUBG Mobile kalian diberikan map yang luas yang pastinya hampir seperti dunia nyata. Selain itu, kalian juga diberikan pilihan juga seperti Erangel, Miramar, Sanhok dan lain-lain.

2. Senjata yang Banyak

Selain map yang luas, kalian juga diberikan banyak sekali pilihan senjata pada game ini. Untuk saat ini, telah tersedia lebih dari 30 senjata belum lagi dengan extendednya yang dapat menambah kemampuan senjata tersebut. Dengan banyak senjata dan Map yang luas tentunya kalian akan merasakan bahwa game ini sangat seru dan terlihat perang dunia nyata.

3. Visual dan Grafis yang Sangat Memukau

PUBG Mobile memang terkenal dengan memberikan Grafis yang sangat memukau dan memanjakan mata. Bahkan, banyak yang mengatakan bahwa grafik PUBG Mobile hampir mendekati sempurna loh. Grafik yang memukau ini membuat PUBG Mobile nampak sangat realistis dan segar.

4. Memiliki Mode Permainan Lainnya

Jika kalian sudah cukup bosan dengan mode Battle Royale, kalian dapat juga mencoba mode lain yang disediakan oleh PUBG Mobile. Anda dapat pilihan mulai dari Clasic, Arcade, Team Deathmatch dan lainnya. Kalian juga dapat bermain solo, duo hingga squad juga.

Bagi kamu yang gemar sekali bermain PUBG, pastinya kamu juga pernah top up UC untuk membeli sesuatu untuk karakter kamu bukan? Nah, bagi kamu yang gemar top up UC kami sarankan lebih baik menggunakan jasa top up dari situs jeruk.id.

Mengapa Memilih jeruk.id Untuk Game PUBG Mobile?

jeruk.id merupakan salah satu penyedia layanan top up saldo game terbaik dan terpercaya di Indonesia. Banyak sekali kalangan gamers yang menggunakan layanan dari jeruk.id karena sangat memuaskan dan juga murah meriah. Banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan layanan top up dari jeruk.id. Beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari jeruk.id antara lain adalah sebagai berikut:

jeruk.id

Sangat menguntungkan sekali bukan? Bagi kamu yang ingin membeli UC, tunggu apa lagi? Segera order dan nikmati promo-promo menarik yang tersedia sekarang juga. Itulah dia beberapa keunggulan PUBG Mobile dibandingkan game battle royale lainnya yang telah kami rangkum dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu, terimakasih.

pastikan penulisan email kamu benar dan aktif ya, karena akan dikirim ke email kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 5 =