Legends Of Runeterra Game Apa?

Inilah Dia Fakta Menarik Legends Of Runeterra – Riot Games merupakan salah satu pengembang dan pembuat game yang cukup terkenal, yang tentunya sudah melaunching game yang terkenal. Pada saat ini Riot Games mencoba merambah dalam dunia mobile, karena sekarang mobile sedang banyak digandrungi masyarakat. Namun, kali ini dia mengusung genre yang tidak populer namun memiliki banyak penyuka yakni digital card game.

Game terbarunya ini akan membawa kita ke suatu pengalaman baru dalam dunia League Of Legends. Dengan pengalaman yang menarik seperti ini, para penggunanya pasti akan merasakan nuansa yang asik pada game tersebut. Oleh karenanya, kami akan memberikan fakta menarik Legends Of Runeterra game terbaru Riot Games.

Berikut Merupakan Beberapa Kumpulan Fakta Menarik Legends Of Runeterra

1. Banyak Yang Mengira Versi Mobile League Of Legends

Pada tahun 2018 nama tersebut dipatenkan oleh Riot Games, namun tidak membuat penggemar berspekulasi. Namun, Riot benar-benar menggarap LoL Mobile sehingga banyak penggemar yang salah mengira. Pada akhirnya, nama tersebut merupakan game kartu buatan Riot dan LoL Mobile sudah memiliki nama sendiri.

2. Terdapat 24 Champions League Of Legends

Runettera memperkenalkan kepada penggunanya yakni Champions/Hero pada League Of Legends. Champions tersebut akan terbagi dari beberapa region yang sudah disediakan oleh Runeterra. Dengan adanya Champions tersebut, akan membuat para penggemar merasakan sensasi lain dari dunia League Of Legends itu sendiri.

3. Terdiri dari Enam Region yang Terdapat 318 Set Kartu

Semakin banyak kartu yang diberikan, tentunya League Of Runeterra akan sangat menarik dan memiliki banyak variasi. Selain memperkenalkan 318 set kartu, Riot juga membaginya menjadi enam region. Region tersebut terdiri dari Demacia, Noxus, Zaun, Piltover, Shadow Isles, Ionia, dan Freljord yang tentunya setiap Region berhubungan satu sama lainnya.

4. Pembelian Kartu yang Adil

Kartu game pada umumnya adalah bertujuan untuk mengumpulkan kartu, mencari kartu yang dibutuhkan dan dibuat menjadi deck. Nah, pada Runeterra ini kalian akan diberikan penawaran wild card tiap minggunya. Tetapi, kalian hanya dapat membeli secara terbatas karena Riot tidak ingin kalian melengkapi koleksi kalian sehingga membuat game tersebut lebih adil.

Selain membahas keunggulannya, kami juga membahas penyedia jasa top up terpercaya yang bisa kamu gunakan untuk melakukan top up di game ini. Kami merekomendasikan sebuah situs ternama sebagai penyedia jasa top up aplikasi dan game di Indonesia. Siapakah situs tersebut? Dia adalah jeruk.id.

Mengapa Top Up Di jeruk.id Untuk Legends Of Runeterra?

jeruk.id merupakan salah satu penyedia layanan top up saldo game terbaik dan terpercaya di Indonesia. Banyak sekali kalangan gamers yang menggunakan layanan dari jeruk.id karena sangat memuaskan dan juga murah meriah. Banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan layanan top up dari jeruk.id. Beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari jeruk.id antara lain adalah sebagai berikut:

  • Aman karena tidak memerlukan kartu kredit
  • Aman karena tidak memerlukan kata sandi atau password akun
  • Terpercaya karena sudah ribuan orang yang transaksi di jeruk.id
  • Terpercaya karena sudah terdaftar sebagai merchant resmi QRIS
  • Nyaman karena pilihan metode pembayaran paling lengkap
  • Nyaman karena tidak perlu khawatir dengan tagihan kartu kredit

Sangat menguntungkan sekali bukan? Selain itu, jeruk.id juga menyediakan promo menarik dengan diskon harga top up yang murah meriah. Jadi bagi kamu yang ingin top up saldo aplikasi dan game, tunggu apa lagi? Segera gunakan jasa top up dari jeruk.id sekarang juga dan nikmati promo-promo menarik yang telah tersedia.

Nah, jadi itulah dia beberapa kumpulan fakta menarik Legends Of Runeterra yang telah kami sajikan dalam pembahasan terbaru kali ini untuk kamu. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.

pastikan penulisan email kamu benar dan aktif ya, karena akan dikirim ke email kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 7 =